728x90 Ad Space

Senin, 17 November 2014

Cara Share Internet dengan SSH di Linux Part II

jika sebelumnya sudah saya jelaskan trik share wifi di linux menggunakan ssh,maka kali ini saya akan mencoba share trik kedua, tujuanya sebagai dokumentasi pribadi saja, jika sewaktu-waktu linux saya uninstall/error
oke, langkah pertama
1. install amunisinya
apt-get install dhcp3-server hostapd

2. configurasi hostapd.conf
cd ~
nano hostapd.conf 
isi dengan script berikut

interface=wlan0
driver=nl80211
ssid=microssh
channel=1
hw_mode=g
auth_algs=1
wpa=3
wpa_passphrase=ilovemasha
wpa_key_mgmt=WPA-PSK
wpa_pairwise=TKIP CCMP
rsn_pairwise=CCMP


3. Konfigurasi Interface

# The loopback network interface
auto lo
iface lo inet loopback

# Host-only interface
auto eth1
iface eth1 inet static
        address         192.168.150.1
        netmask         255.255.255.0
        network         192.168.150.0
        broadcast       192.168.150.255

# NAT interface
auto eth2

auto wlan0
iface wlan0 inet static
address 10.10.0.1
netmask 255.255.255.0

4. konfigurasi dhcpd.conf
nano /etc/dhcp/dhcpd.conf


subnet 10.10.0.0 netmask 255.255.255.0 {
range 10.10.0.2 10.10.0.16;
option domain-name-servers 8.8.4.4, 8.8.8.8;
option routers 10.10.0.1;
}

4. ip forwarder
nano /etc/sysctl.conf

hapus tanda # depan script
net.ipv4.ip_forward=1

5. setting firewall
nano /etc/rc.local
iptables -t nat -A POSTROUTING -s 10.10.0.0/16 -o tun0 -j MASQUERADE

6. automatic script
nano sh start.sh


#!/bin/bash
# Start
hostapd /etc/hostapd.conf

7. jalankan share wifi
sh start.sh



Senin, 18 Agustus 2014

Trik Internet Gratis di Linux Menggunakan AXIS

1. koneksikan modem
saya yakin semua pasti bisa cara koneksikan modem di linux, okey saya cantumkan setting wvdial saya untuk beberapa opsel, tinggal copas aja okey
[code][Dialer axis]
Init1 = ATZ
Init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2
Init3 = AT+CGDCONT=1,"IP","AXIS"
Modem = /dev/ttyUSB3
Phone = *99#
Idle Seconds = 0
Password = ;
Stupid Mode = 1
Compuserve = 0
Baud = 3600000
Auto DNS = 1
Dial Command = ATDT
Ask Password = 0
ISDN = 0
Username = ;

[

[Dialer xl]
Init1 = ATZ
Init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2
Init3 = AT+CGDCONT=1,"IP","gprs"
Modem = /dev/ttyUSB3
Phone = *99#
Idle Seconds = 0
Password = proxl
Stupid Mode = 1
Compuserve = 0
Baud = 3600000
Auto DNS = 1
Dial Command = ATDT
Ask Password = 0
ISDN = 0
Username = xlgprs

[Dialer tree]
Init1 = ATZ
Init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2
Init3 = AT+CGDCONT=1,"IP","3hsdpa"
Modem = /dev/ttyUSB3
Phone = *99#
Idle Seconds = 0
Password = ;
Stupid Mode = 1
Compuserve = 0
Baud = 3600000
Auto DNS = 1
Dial Command = ATDT
Ask Password = 0
ISDN = 0
Username = ;

[Dialer isat]
Init1 = ATZ
Init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2
Init3 = AT+CGDCONT=1,"IP","indosat3g"
Modem = /dev/ttyUSB3
Phone = *99#
Idle Seconds = 0
Password = ;
Stupid Mode = 1
Compuserve = 0
Baud = 3600000
Auto DNS = 1
Dial Command = ATDT
Ask Password = 0
ISDN = 0
Username = ;

[Dialer smart]
Modem = /dev/ttyUSB0
Init1 = ATZ
Init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2 +FCLASS=0
Stupid Mode = 1
Modem Type = Analog Modem
Command Line = ATDT
Phone = #777
ISDN = 0
Username = smart
Password = smart
Baud = 460800
[/code]
kalau kita pilih axis tinggal ketik
# wvdial axis
jangan lupa modprobe dulu modem kamu supaya dikenali oleh system kernelnya



2. jalankan inject
oh iya, jujur ane gak punya inject native linux, dulu sih punya cman sekarang udah mati, jadi terpaksa make inject windows trus saya jalankan via wine, tapi gak semua inject bisa jalan di wine, tapi kelemahan itu bisa diakali dengan membuat inject sendiri yang minimalisir skin yang ada

Sabtu, 28 Juni 2014

Tutorial BBM Di PC Menggunakan SSH (Linux Only)

SSH dan BBM, kata yang paling sering dicari saat ini, selain aplikasi gratis akses internetnya juga pengen gratis, oke saya bagikan tipsnya

dalam hal ini saya menggunakan spek sebagai berikut:
  • OS Type: Linux
  • OS Version: 2.6
  • Memory: 512MB
  • Hard drive type: VDI
  • Hard drive storage: dynamically allocated
  • Hard drive size: 3GB
  • Network: NAT
pertama kalian harus install android di Virtualbox, dan saya hanya akan membagikan trik cara install BBM dengan koneksi menggunakan ssh, dan saya tekankan saya tidak menggunakan windows, melainkan Linux, jadi jangan tanyakan di windows bagaimana dan bla bla bla..

1. Install Android-x86











2. Jalan tun2socks
a. install badvpn (debian/ubuntu)
add-apt-repository ppa:ambrop7/badvpn
apt-get update
apt-get install badvpn

b. install app tunnel
a. bitvise
normalnya, aplikasi ini hanya support untuk windows, tapi bisa berjalan di linux dengan wine
bisa di download sini http://www.bitvise.com/ssh-client-download
b. pac manager
aplikasi tunnelir ini memang dibuat based on linux, artinya bisa berjalan native tanpa bantuan wine
download pac manager disini http://sourceforge.net/projects/pacmanager/
cara installnya
# dpkg -i pac-4.5.2.3-all.deb
# apt-get install -f
Konfigurasi
PAC Manager

  • buat koneksi baru
  • konfigurasi akun vps/ssh

  • setting local forwarding, saya isi dengan port 1080
  • login
Bitvise

  • atur settingan sesuaikan dengan gambar beriku
3. jalankan badvpn
 badvpn-tun2socks --tundev tun0 --netif-ipaddr 10.0.0.2 --netif-netmask 255.255.255.0 --socks-server-addr 127.0.0.1:1080 --udpgw-remote-server-addr 127.0.0.1:7300
4. routing koneksi
kali saya menggunakan provider indosat, maka routing seperti berikut:
 #!/bin/sh
#DEFAULT#
ifconfig tun0 10.0.0.1 netmask 255.255.255.0
route del -net 0.0.0.0 netmask 0.0.0.0 gw 0.0.0.0 ppp0
route add default gw 10.0.0.2 metric 6

#INDOSAT#
route add 10.19.19.19 gw 10.64.64.64 metric 5
route add 202.152.165.39 gw 10.64.64.64 metric 5
route add 114.5.5.77 gw 10.64.64.64 metric 5
untuk operator lain:
#Telkomsel
route add 10.1.89.130 gw 10.64.64.64 metric 5
route add 114.127.208.84 gw 10.64.64.64 metric 5
route add 202.3.208.11 gw 10.64.64.64 metric 5

#XL#
route add 202.152.240.50 gw 10.64.64.64 metric 5
route add 112.215.71.243 gw 10.64.64.64 metric 5
route add 112.215.71.242 gw 10.64.64.64 metric 55

3. Jalankan Android-x86
install aplikasi yang kamu mau, misalkan BBM, jika install BBM saya sarankan jangan install dari playstore, tapi download dari source lain, karena tidak akan dikenali oleh mesin virtual kita

dan berikut hasil test aplikasi BBM saya
install aplikasi BBM, jangan lupa install aplikasi rotation locker, karena tampilan BBM akan ke potrait, langsung saja lock ke landscape

test BBM dengan ssh, respon tun2socks di terminal


hasil test ssh dengan androidx86 di Vbox, penasaran dengan protocol ssh socks, respon berbeda androidx86 (Host) menggunakan VPN dan tidak menggunakan VPN (polosan), ternyata respon UDP jalan, cihuy..gratisan make Androidx86 dengan badvpn


sekian, jika kesulitan silahkan tanyakan pertanyaan di komentar

Kamis, 26 Juni 2014

Cara Membuat Aplikasi Tweetdect di Linux

Ditemani kopi hangat, pas banget karena suasana saat hujan maka kalian akan saya ajak bergalau ria cara membuat aplikasi tweetdect dengan python, sebelumnya apakah kalian sudah tahu tweetdect itu sendiri kan??


sejenis aplikasi berbasis dekstop dan web, sayang untuk dekstop sendiri baru tersedia untuk windows dan mac os, tapi tenang semua itu bisa diakali kok, sebenarnya aplikasi yang akan kita buat nanti adalah aplikasi semacam web browser tapi kita tanamkan di os linux kita sehingga serupa dengan aplikasi dektop lainya, okey langsung saja kita buat

sarat mutlak pertama adalah OS Linux kamu harus sudah terinstall python, dan semua distro linux sudah terdefault terinstall python, dalam hal ini saya menggunakan editor geany, jika belum punya silahkan install terlebih dahulu

1. buka geany, pastekan code berikut ini
 #!/usr/bin/env python  
 import gtk, webkit  
 from PyQt4.QtWebKit import *  
 from PyQt4.QtNetwork import *  
 USER_AGENT = "Mozilla/5.0 (X11; Ubuntu; Linux i686; rv:15.0) Gecko/20100101 Firefox/15.0.1"  
 def customuseragent(url):  
   print 'called for %s' % url  
   return 'custom ua'  
 def tombol(widget):  
      add = alamat.get_text()  
      if add.startswith("http://"):  
           web.open(add)  
      else:  
           add = "http://" + add  
           alamat.set_text(add)  
           web.open(add)  
 def new_title(view, frame, title):  
      win.set_title(title)  
 def on_click_link(view, frame):  
      uri=frame.get_uri()  
      alamat.set_text(uri)  
 def testproxy(self):  
      webkit.set_proxy("socks5://127.0.0.1:1111")  
      self.assertTrue(True)  
 win = gtk.Window()  
 win.set_default_size(1000,600)  
 win.connect('destroy',lambda w: gtk.main_quit())  
 box1 = gtk.VBox()  
 win.add(box1)  
 box2 = gtk.HBox()  
 box1.pack_start(box2, False)  
 alamat = gtk.Entry()  
 box2.pack_start(alamat)  
 gobutton = gtk.Button("Go")  
 box2.pack_start(gobutton)  
 gobutton.connect('clicked', tombol)  
 scroller = gtk.ScrolledWindow()  
 box1.pack_start(scroller)  
 web = webkit.WebView()  
 web.open("http://tweetdeck.twitter.com/")  
 web.connect("title-changed", new_title)  
 #web.connect("navigation-requested", on_click_link)  
 web.connect("load-committed", on_click_link)  
 scroller.add(web)  
 win.show_all()  
 gtk.main()  

kemudian simpan file diatas dengan nama tweetdect.py
2. install programnya
dalam hal ini saya menyimpan di /home/sandyhackers/python/
maka, ketikan perintah berikut

sandyhackers@sandy:~/python$ sudo cp tweetdeck.py /usr/bin/tweetdect
sandyhackers@sandy:~/python$ sudo chmod +x /usr/bin/tweetdect
sandyhackers@sandy:~/python$ wget http://www.icon100.com/up/3586/96/tweetdeck.png



3. Pasang di start menu
sandyhackers@sandy:~/python$ sudo geany /usr/share/applications/tweetdect.desktop
isi dengan script berikut

 [Desktop Entry]  
 Name=Tweetdect  
 GenericName=Tweetdect Twitter  
 Comment=Free Tweets and Ngalai  
 Exec=tweetdect  
 Icon=/home/sandyhackers/python/tweetdeck.png  
 StartupNotify=true  
 Terminal=false  
 Type=Application  
 Categories=Network;InstantMessaging;  
 X-MessagingMenu-UsesChatSection=true  
 X-Ubuntu-Gettext-Domain=tweetdeck  

4. jalankan program
klik start > internet > tweetdect
jangan lupa add twitter saya, @sandyhackers

Selasa, 10 Juni 2014

Icup Aplikasi Piala Dunia untuk Linux

gemar semarak piala dunia segera datang, akan berlangsung pada tanggal 12 juni 2014, dan tim jagoan ane adalah Jerman dan Brasil, bravoooo
tapi kali ini hadir aplikasi baru yang membahas pernak pernik piala dunia, namanya Icup
adalah aplikasi cross platform yang di dalamnya terdapat berbagai macam konten khusus untuk menyambut piala dunia brasil, berhubung cross platform, aplikasi ini tentunya tersedia untuk berjalan di OS linux

dan kali ini sukses saya jalankan di sistem operasi Kali Linux saya, horeeeeee

aplikasi Icup ini memeliki fitur tambahan diantaranya
1. tersedia lebih dari 30 bahasa
2. Tampilan yang sangat user friendly
3. Pencarian berdasarkan kalender, grup, tanggal dan babak waktu
4. Visualisasi grub yang maco banget
5. Content share sosial media seperti facebook, twitter dan google+
6. setting proxy server sesuai selera

aplikasi ini dapat kalian unduh disini atau langsung ke web resminya di Icup Official

berikut adalah cara installnya
1. download dulu aplikasinya, setelah itu ektrak terserah ke folder favouritemu..
2. rename iCup 2014 FREE - Brazil menjadi icup
tujuanya untuk mempermudah menjankan aplikasinya
jadinya akan seperti ini
3. copy kan semua isi folder di atas ke direktori /usr/bin
jangan lupa login dengan access root, bisa menggunakan nautilus
4. jalankan script berikut di terminal
cd /usr/bin
chmod +x icup
5. jalankan aplikasinya
jadi jika ingin menjalankan aplikasinya, tinggal ketik di terminal
icup


gimana mudah bukan? semoga membantu, doain juga semoga tim Favorite ane Jerman melaju ke final dan menjuarai piala dunia ke 4 kalinya, amiennnnnn

Kamis, 29 Mei 2014

Cara Download Video Youtube di Kali Linux

Cara Download Video Youtube di Kali Linux dengan mudah, caranya jalankan perintah berikut pada terminal

sudo curl https://yt-dl.org/downloads/2014.02.22/youtube-dl -o /usr/local/bin/youtube-dl
sudo chmod a+x /usr/local/bin/youtube-dl
cara download videonya

youtube-dl url
contoh: youtube-dl http://www.youtube.com/watch?v=XRNtFgxesAE


update, ternyata sekarang sudah tersedia Youtube-dl versi GUI, namanya youtube-dlG, cara installnya mudah kok, jalan perintah berikut di terminal kamu

sudo add-apt-repository ppa:nilarimogard/webupd8
sudo apt-get update
sudo apt-get install youtube-dlg
sekian, semoga membantu



Rabu, 21 Mei 2014

Cara Share Internet dengan SSH di Linux

berbagi itu memang indah, seperti kita berbagi koneksi dengan internet gratis dengan ssh, jika biasanya kalian menggunakan OS windows dengan kemudahan aplikasi di dalamnya, kali saya akan membagikan cara share wifi dengan ssh di Linux, jadi total kalian akan nongkrong di terminal, tapi tenang saja caranya mudah kok

dasar pertama share wifi dengan ssh kalian harus tahu tentang phreaking di linux, sudah saya jelaskan pada pembahasan sebelumnya tentang phreaking, salah satunya ulasan artikel berikut: 

jadi kesimpulanya dalam hal nanti saya akan menggunakan interface tun0 (tun2socks) sebagai source internet yang akan dibagi, sudah jelas???
jika kalian menggunakan vpn atau semacamnya, source interface tinggal diganti dengan nama interface kamu, bisa eth0, vpn_masha dan lain lain

CARA I
1. cek apakah wifi card anda terdeteksi
lspci -k | grep -A 3 -i "network"
07:00.0 Network controller: Atheros Communications Inc. AR9485 Wireless Network Adapter (rev 01)
Subsystem: AzureWave Device 1186
Kernel driver in use: ath9k
untuk mengecek lebih detailnya: modinfo ath9k | grep 'depend'
depends:        ath9k_hw,mac80211,ath9k_common,cfg80211,ath
 dalam hal ini saya menggunakan wificard mac80211 yang artinya di dukung oleh aplikasi hostapd

Beberapa Driver wifi card yang di suport oleh Hostapd

sekarang saatnya install aplikasi yang dibutuhkan
2.install 


apt-get install dhcp3-server hostapd

3.Konfigurasi Hostapd

cd ~
nano hostapd.conf 
isi dengan script berikut
interface=wlan0
driver=nl80211
ssid=BukanSpeedy **nama wifi kamu
channel=1
hw_mode=g
auth_algs=1
wpa=3
wpa_passphrase=masha&bear **password wifi kamu
wpa_key_mgmt=WPA-PSK
wpa_pairwise=TKIP CCMP
rsn_pairwise=CCMP

keluar dan simpan, silahkan ganti nama ssid dan password sesuka kalian
4. edit dhcpd.conf
nano /etc/dhcp/dhcpd.conf
tambahkan script berikut pada baris paling bawah
option subnet-mask 255.255.255.0;
default-lease-time 600;
max-lease-time 7200;
option domain-name-servers 114.5.5.7, 202.152.165.39 ;
subnet 192.168.1.0 netmask 255.255.255.0 {
range 192.168.1.10 192.168.1.254;
option broadcast-address 192.168.1.255;
option routers 192.168.1.1;
}
yang saya beri tanda merah adalah dns dari operator yang saya pakai, yaitu indosat! untuk operator lain silahkan di sesuaikan sendiri, Sedangkan range IP host adalah 192.168.1.10 sampai dengan 192.168.1.254. Sedangkan router dalam hal ini adalah laptop kita, menggunakan IP 192.168.1.1.

5. edit syconf
nano /etc/sysctl.conf
hilangkan tanda pagar #net.ipv4.ip_forward=0 dan rubah menjadi net.ipv4.ip_forward=1

6. setting firewall kamu
nano /etc/rc.local
dan pastekan tepat diatas code exit0
/sbin/iptables -t nat -A POSTROUTING -o tun0 -j MASQUERADE
kenapa tun0, karena source internet berasal interface tun0

7. Buat autostart wifi
cd ~
nano hostapd.sh 
pastekan script berikut dan simpan
#!/bin/sh -e
sudo hostapd -B hostapd.conf
sleep 1
sudo ifconfig
wlan0 inet 192.168.1.1
sleep 1
sudo /etc/init.d/isc-dhcp-server start
exit
8. Selesai
cara menjalankan yaitu
sh hostapd.sh

CARA II 
menggunakan aplikasi hotspot, test kali ini saya menggunakan OS Kali Linux, yang sudah pasti kalian harus memperbaiki ppa kali linux terlebih dahulu, jika kalian menggunakan distro ini, untuk lebih ringkasnya fix ppa-repository kali linux

1. install ap-hotspot
sudo add-apt-repository ppa:nilarimogard/webupd8
sudo apt-get update
sudo apt-get install ap-hotspot
sudo apt-get install -f

2. jalankan ssh dengan badvpn
tutorial ini bisa kalian baca di artikel berikut Badvpn tun2socks, aplikasi pengganti proxifier di Linux
didalamnya sudah termasuk menjalankan inject, login ssh, run badvpn dan routing
3. jalankan ap-hotspot
ap-hotspot configure
logs: Detecting main network interface...
Detected tun0 as the network interface connected to the Internet. Press ENTER if this is correct or enter the desired interface below (e.g.- eth0, ppp0 etc.): tun0
saya isikan dengan tun0, karena source internet saya menggunakan tun2socks dimana interface menggunakan tun0

Detected wlan0 as your WiFi interface. Press ENTER if this is correct or enter the desired interface
logs: tekan ENTER saja
Enter the desired Access Point name or press ENTER to use the default one (myhotspot): masha
logs: masha adalah nama dari access point saya
Enter the desired WPA Passphrase below or press ENTER to use the default one (qwerty0987): rahmadsandy
logs: rahmadsandy adalah password wifi saya

sekarang jalankan ap-hotspotnya
ap-hotspot start
4. test koneksi
sekarang koneksikan device kalian, bisa menggunakan laptop maupun hp (mantabs ra!!!!!)
dan ini hasil test koneksi client menggunakan hp Nokia c3

Test Download


Access Point Masha di Linux
hasil download di client windows menggunakan IDM


sekian tutorial dari saya, semoga membantu!

yang masih kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar atau links TS di grub Ayo Belajar Linux disini

Minggu, 18 Mei 2014

Cara Merawat VPS Untuk Jualan SSH

Alhamdulilah, sekarang orderan vps sudah mulai banyak, hehehe...
tutorial ini saya persembahkan untuk pelanggan vps ane di microssh, karena jika beli vps di ane sudah satu paket plus instalasi, dengan biaya installasi yang cukup terjangkau yaitu Rp 25.000, hal ini cukup murah dibandingkan sewa di jasa lainya, karena memang saya baik hati dan tidak sombong :P

seperti halnya jasa sewa installasi laptop/pc, installasi server juga ada dan bayar, hehehe..
dalam jasa yang saya berikan, telah terinstall banyak paket diantaranya

a. ssh dropbear
b. webmin
c. web panel
d. squid proxy (limit ip and milih port)
e. bandwith monitor
f. cek user
g. vpn (bagi yang mau dikenakan tambahan 10rb, soalnya rumit)

oke langsung ke topik tujuan, dari aplikasi diatas ada beberapa perintah untuk merawat vps jualan ssh diantaranya

1. membuat user
sebelum membuat user kita harus membuat grub terlebih dahulu, ketik command berikut di terminal, jangan lupa login dulu ke vps sebagai root
groupadd namagrup
contohnya:
groupadd microssh
saatnya add user, perintahnya seperti berikut
useradd -m -g namagrup -s /sbin/nologin -d /home/namauser namauser && passwd namauser
contoh:
useradd -m -g microssh -s /sbin/nologin -d /home/sandy sandy && passwd sandy
2. cara cek user
kita bisa cek user yang online maupun yang multi login, jadi kita bisa kill user tersebut
sh dropmon 443
dan hasilnya seperti contoh dibawah ini

 jika kita ingin kill user, contohnya saya ingin kill user robith, caranya
kill -9 PID, dalam hal ini robith PID: 2429 jadi
kill -9 2429 , hasilnya seperti gambar di bawah ini

3. speedtest 
cara cek speedtest vps kamu, iya kamuuuuu
python speedtest-cli.py --share
4. cek bandwith vps
untuk cek bandwith setiap bulan
vnstat -m
 untuk cek bandwith setiap hari
vnstat -d

 cukup sekian terimakasih, jika ada yang kurang nanti saya tambahin ^_^
 

Cara Install Webpanel di Centos

kali ini saya akan membagikan auto installer untuk install webpanel untuk server centos, web pannel memudahkan kita untuk me manage vps dengan mode berbasis web, dalam webpanel terdapat beberapa vitur diantaranya:

  • nameserver
  • shared ip
  • paket hosting
  • root mail
untuk itu webpanel sangat cocok untuk vps dedicated server, karena dapet membagi file hosting ke paket lainya, langsung saja, copas command shell berikut ke vps server anda, jangan lupa untuk login sebagai root


Installer 32bit command:
wget http://centos-webpanel.com/webpanel/main.php?dl=installer_04_32bit
mv main.php?dl=installer_04_32bit installer
chmod +x installer
./installer
Installer 64bit command:
wget http://centos-webpanel.com/webpanel/main.php?dl=installer_04_64bit
mv main.php?dl=installer_04_64bit installer
chmod +x installer
./installer



setelah itu silahkan login ke webpannel kamu
caranya buka ke web browser dan isikana dengan alamat: ipvpskamu:2030

user: root
password: admin123

jangan lupa setelah login ke webpanel ganti password kamu supaya aman, oke?

Selasa, 18 Maret 2014

Cara Mining Bitcoin dengan VPS

siapa sih yang gak kenal dengan bitcoin, salah satu mata uang online yang sedang ramai dibicarakan saat ini, karena begitu menggiurkan untuk meraup dollar dengan bitcoin, berikut ini saya akan sajikan bagaimana cara mining bitcoin dengan vps centos

1.Install CPUMiner di VPS Anda------>https://bitcointalk.org/index.php?topic=55038.msg654850#msg6548500
2.Install di VNC Server di PC anda. Silahkan Download dulu softwarenya http://www.realvnc.com/download/vnc/
3.Install VNC Server di Cetnos cek Di Sini----.https://www.facebook.com/download/704869749535577/Install%20Remote%20Desktop%20di%20centos.rar
4.Jalankan VNC server di PC anda isikan IP adrees anda format (IPadrees:1)
5.Klik Aplication di Pojok Kiri atas RDP Centos anda Lalu klik System Tool Habis itu klik terminal
6.Ketikan cd cpuminer-* di terminal(Di RDP jangan di Putty)
7.Ketikan ./minerd -a scrypt -o stratum+tcp://ltc.ghash.io:3333 --user mining.worker1 (Ganti Mining dengan username akun cex.io anda