Cara Menjalankan Game Modoo Marble dengan SSH+Proxifier

Berhubung banyak banget yang tanya bagaimana cara menjalankan Game Online menggunakan ssh, ini saya kasih tutorialnya..
kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Menjalankan Game Modoo Marble dengan SSH+Proxifier


ane share pengelaman ane main game online via esTeh + pfyang baru ane coba (Dragona online, Rohan Online, Rf, ModooMarble)

nah cara yang pertamax :

example game Modoo Marble .. 
nah cek di folder Game (Modoo Marble) ,dstu ad file" yang buat jalanin game ny 
- MMGUpdater.exe
- ModooMarble.exe
- ModooMarble.bin < kenapa ini ikut di masukin? karna di proses PF dy jalan dengan IP tersendiri gan... jd klo g di masukin g mau masuk Modoo ny..

file" di atas di add di PF 
applications target :
- MMGUpdater.exe
- ModooMarble.exe
- ModooMarble.bin


target port + host :
- any

Action :
- kasih proxy SSH yg aktif pny agan 
contoh kasih : Proxy socks5 127.0.0.1:1085

jangan lupa add si IE (internet Explorer) di PF
karna beberapa launcher game tergantung dr si IE pas proses login 

nah intinya tergantung dr si File game agan..
misalkan game online ny pake GameGuard nah file yang aktif dr si Gameguard di add jg di PF nya...

langkah pertama dr penjelasan di atas yang di add di PF :
- file Launcher.exe dr game agan
- file GameGuard yang berjalan 
- file .bin dr game agan

sedikit ss
semoga membantu :D

sedikit tambahan:
PF > Profile > Advanced > Services and Other Users > centang keduanya

ane mau coba share pengalaman ane main game pake ssh gan, dari pengalaman ane, di PX cukup di default aja, jadi semua software yang pake koneksi langsung via bitvise,
untuk gamenya, ada beberapa yang bisa ada juga yang nggak bisa, ane main DMO, bisa main lancar, tapi di tengah2 suka ada warning dan langsung DC, main RO, ane bisa main lancar, ane main DN, bisa masuk, pilih char, tapi ga bisa main.
dari situ ane ngambil kesimpulan kalo ga semua game bisa, tapi ane belum tau alasannya kenapa, sampe sekaran ane masih nyari settingan atau cara lain supaya bisa, kalo udah bisa nanti ane share disini dah,

Update II
Tutor dari agan Kevin Avertha Amas
Tapi ngga semua game loh lancar....

1. Pastiin Ada Koneksi Internet ye.....
2. Buka EsDegan [SSH] masing2, Setting port services
sampe situ gw yakin bisa....

-Cara Pertama : Cara Paling Simple Biar Koneksi Game Lansung Terhubung ke EsDegan
1. Pada Menu Proxification Rules... Langsung aja Defaultnya di listen Port Service Ssh Agan Agan......
Note : Cara Ini Beresik.. kalo Ssh Dc Harus Setting Defaulyna ke Direct dolo.baru bisa connect ssh lagi......

-Cara Kedua : Aga Ribet..... Karna Agan Harus Tau File Bagian Mana Dari Game Tersebut yang digunakan untuk traffic koneksi.....
1. Sebagai Contoh Jika Agan Menggunakan Steam.... Dimana Hasil Telaah Ane dan emang ane pake si.... Traffic koneksi yang dipakai semua melewati Steam.exe [Lihat Gambar lihat yang kotakin ijo]
2. Nah Silahkan Add Steam.exe ke Proxification rules Agan..... and listen portnya sesuai settingan agan ye....
3. enjoy dah gamenya...
Cara yang ini ngga bakal ganggu stabilitas ssh agan dah.... karena defaultnya tetep direct....

Update III
Tutor dari Agan Fluc
pertama buka Control Panel terus Network and Internet

pas udah disini , pilih Internet Options
terus pilih Tab Connections, pilih Nama Profil di Modem ( kalo ane sih namanya SSH   ) terus pilih Advanced, dan sekarang isi di Proxy Setting nya ama Proxy Indonesia + Port nya  klik Ok Ok dan Ok
*recomendasi ane sih yang transparent 8080


dan sekarang saatnya pengetesan nih gan 
#test di game Lune Of Edden yang nanti jam 1 sekarang OBT nya 

tambahan sebelum di edit di internet connection + proxy + port
syukurr akhirnya jalan juga 
mungkin ini terbilang trik nyubituuul 
tapi yang penting kan jalan 

NOTE : mungkin di game lain ada beberapa yang beda settingannya .
ini Lune Of Edden dan berhasil 

diambil dari berbagai sumber di kaskus

1 komentar:

Infogamersku.blogspot.com mengatakan...

Seblumnya Terimakasih Atas Infonya Gan... Saya Mau Tanya Bagaimana Cara Merubah Ip Adress Agar Bisa Dual Login.. Pas Saya Coba Terdeteksi Tidak Bisa Masuk Karena PC Sudah Ada Oleh Karena Itu Saya Tanya... Apakah agan Bisa Membantu Saya.. Thanks

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger