Trik Internet Gratis Smartfren 2013

Banyak yang request internet gratis, ya sudah saya dengan senang hati akan berbagi cara internet gratis, terutama bagi kalian pengguna kartu smartfren, saya juga cukup kesal dengan pelayanan smartfren yang sekarang ini lemotnya minta ampun, tidak seperti dulu lagi. Bahkan pernah tragedi putusnya kabel fiber optic laut di jalur bangka karena terkena jangkar kapal, koneksi smartfren putus sampai berhari-hari, dan heboh katanya akan ada ganti rugi bagi pelanggan. tapi nyatanya sampe sekarang saya belum dapat ganti rugi, hal inilah yang membuat kekesalan saya kepada provider satu ini, terlebih paket unlimited diganti dengan neo unlimited yang merugikan pelanggan, dan tidak sesuai dengan iklan, berarti kita sama-sama korban iklan
terlepas dari itu, saya berpikir bagaimana bisa internetan gratis dengan smartfren, setelah mencari-cari dan mengorek-orek simbah google akhirnya nemu juga bagaimana trik internet gratis Smartfren.
ok, langsung saja download alat tempurnya disini
1. Inject Smartfren I, Inject Smartfren II ,Inject Smartfren III,

2. Bitvise
3. proxifier
4. PAC tunnel (pengganti  bitvise di linux)

5. Proxychains (pengganti proxifier di linux) Download versi GUI
pada tutorial kali ini saya menggunaka OS ubuntu, tapi caranya hampir sama dengan windows.
pertama install dulu aplikasi wine ataupun aplikasi sejenisnya seperti cross over.
lalu koneksi modem kalian masing-masing
jalankan inject smartfren, pada tutor kali ini saya menggunakan versi yang kedua, ganti port 8088 menjadi 8089
klik listen



buka apliakasi bitvisenya,  Centang Use Proxy, masukkan Server : 127.0.0.1, port 8089, Proxy type : HTTP. Klik Ok.

lihat gambar  seperti ini


pada menu service diisi seperti ini 



setelah itu tinggal login saja menggunakan akun ssh kalian, jika belum punya silahkan download disini
setalah suskes setting web browser kalian atau cara mudah dengan proxy setting di setting preference network proxy, klik apply wide system seperti ini









jika kalian menggunakan windows, make setting dulu proxifiernya.



Setting Proxifier. Buka proxifier, klik Profile > Proxy settings > Klik add > masukkan Address : 127.0.0.1 port 1080 atau sesuai setting yang ada di tunnelier. Protocol pilih SOCKS 5. Klik OK. Kemudian drag proxy yang udah dibuat barusan ke bagian kotak yang dibawahnya. dan beri centang.



Setting Rules. Klik Profile > Proxification Rules > Klik Add > Dibawah Aplication klik Browse > cari file inject buat smart. Kemudian klik Open atau dobel klik. Kemudian pada Action dipilih Direct. Klik OK, Klik OK



Update Inject



Maaf, karena banyak link yang mati Ane upload kembali, silahkan downlod
INJECT SMARTFREN LENGKAP

revisi ulang, update inject gan
INJECT SMARTFREN  Terbaru




8 komentar:

Anonim mengatakan...

#ian :

Om, file inject smartfren 1, 2 & 3, sama aja ya?

Dejan mengatakan...

beda kox gan

Unknown mengatakan...

gan smart injeknya uda mati smua ya gan?? ada yg baru kah? tx sblmnya

Dejan mengatakan...

udah ane update gan, cek dah

Unknown mengatakan...

Thank gan :D

Unknown mengatakan...

kok ane gk bisa mulu gan gmna ni....

Anonim mengatakan...

Maaf gan ini terjamin kah? soalnya blog tetangga banyak yang posting tapi gak trusted-_-

yusuf wahyu putra prtama mengatakan...

iya dari kemaren ane cari" gak ada yang bisa gan -_-

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger