Biografi Ku




RAHMAD SANDY KURNIA
Mengandung Arti:

- Kesedihan dan kekurang-sempurnaan
- Gagah dan tabah
- Pertempuran/peperangan
- Kesesatan dan kedukaan
- Berkah Tuhan
- Sebuah perjalanan jauh
- Bengis, ketus dan kedukaan
- Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
- Suci
- Sehat dan rukun
- Kemasyhuran dan pernikahan
- Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
- Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
- Pesta, kegembiraan dan pernikahan



Anda orang yang dinamis dan berambisi sehingga tidak pernah dapat duduk tenang. Anda sangat penyayang dan pemberani. Anda sangat pengertian terhadap kebutuhan pasangan dan jarang melukainya. Terhadapa teman, Anda cenderung memilih untuk menjadi sumber inspirasi dan penuh pengertian.

Anda bisa sangat mencintai pasangan dan memberikan banyak kasih sayang terhadap apa yang dia butuhkan. Apabila Anda mempunyai kesalahan, Anda merasa harus berterus terang daripada menyimpannya. Anda bangga akan rumah tangga atau keluarga dan membuat mereka juga bangga akan Anda. Berhati-hatilah dengan emosi Anda yang cenderung sangat brutal. Pria dengan karakter angka 9 biasanya dapat menciptakan kehidupan dan rumah tangga yang baik diatas rata-rata.

Di sisi negatif, Anda bisa mencari sosok wanita yang keibuan karena Anda orang yang tidak bisa dewasa. Anda juga cenderung menyalahkan kegagalan pada orang lain.

*Karakter angka 9 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 1 & 5*

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (3)
Anda sangat enerjik. Kadang terlalu setia pada hal-hal yang tidak benar atau mudah terpengaruh teman.Anda mencintai kehidupan dan segala aktivitasnya, tidak ingin ketinggalan apa pun dalam pengetahuan dan sosialisasi karena Anda selalu aktif dalam hal tersebut.

Talenta yang Anda punyai sangatlah beragam, akan tetapi disarankan untuk memilih suatu talenta yang memang ingin Anda tekuni sejak awal sehingga akan lebih terfokus. Anda dapat melakukan apa pun, tetapi jangan sampai semua yang dikerjakan dapat Anda tinggalkan begitu saja tanpa ada penyelesaian. Dalam hal asmara, banyak cinta segitiga yang harus Anda hadapi.

Karakter berdasarkan Nama Depan (RAHMAD)
Anda bukan tipe orang yang sombong. Anda menjadi bijaksana melalui berbagai macam pengalaman hidup yang sungguh-sungguh mengajarkan pelajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan berbuat baik bagi semua orang. Itu telah Anda sadari betul, sehingga anda merasa tidak perlu berbuat semena-mena atau menyombongkan diri.

Anda orang yang sangat romantis dan dapat berkata-kata dengan indah. Anda juga menyukai bahasa dan kultur Negara asing. Anda suka memberikan inspirasikepada banyak orang. Sikap Anda yang penuh dengan empati, keceriaan, dan penuh perhatian membuat Anda menjadi tamu istimewa dalam setiap undangan. Anda orang yang cukup popular di tengah-tengah teman karena kebaikan yang mereka rasakan.

Anda akan lebih sukses apabila berkarir dalam hal-hal kemanusiaan, diplomat, translator, atau petinggi agama. Akan tetapi, apa pun karir atau bisnis yang Anda pilih, itu semua akan berujung pada nilai-nilai kemanusiaan yang Anda pegang tinggi karena sikap Anda yang dermawan.

Ramalan Tahun ini (2011) :
Anda diharuskan menyelesaikan hal-hal yang penting terlebih dahulu. Kehidupan pada dasarnya akan mengarah kepada hal-hal rutinitas dan monoton. Jangan berusaha menghindar dari pekerjaan Anda. Waktu untuk Anda mengumpulkan kekuatan dan kestabilan hidup. Memilah-milah apa yang belum sempat Anda lakukan melalui kesabaran dan ketekunan yang ekstra. Dengan demikian Anda akan heran dengan hasil yang Anda raih. Bersyukurlah dengan keadaan apa adanya dulu, sebelum tahun depan akan memberikan aktivitas yang jauh lebih menyenangkan.

Dalam berasmara, berhati-hatilah karena kemungkinan Anda akan mengalami suatu perpisahan atau perceraian apabila Anda tidak secepatnya mengusahakan untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan.



Tanggal kelahiran 3 September : Anda cocok menjalani karir dibidang bisnis hasil bumi, pemerintahan, medis/kesehatan, entertainment, hukum dan biro jasa/traveling. Anda cocok/harmonis jika berhubungan dengan orang-orang yang terlahir pada tanggal 20 April-12 Mei, 20 September-12 Oktober, dan 25 Oktober-22 November.


Ramalan Jodohku
Halloo rahmad sandy kurnia,
Hari kelahiran (weton) kamu adalah Sabtu Kliwon
Sedangkan hari kelahiran (weton) pasanganmu adalah Jum'at Kliwon
Kamu tergolong orang yang cerdas, pandai bicara dan pandai dalam mencari rejeki sekalipun tidak pandai menyimpan uang (alias boros). Kamu termasuk tipe orang yang suka menolong, namun demikian sifatmu yang mudah tersinggung perlu lebih dikendalikan.
Dan ini dia kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan "Rahasia donk" (aku malu kalo disebutin)
Keluargamu akan selalu mendapat kemuliaan dan mendapat penghormatan, cepat kaya, tapi sering kemalingan.
Sebutan untuk pasangan ini: Gedong Rembulan.

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang pada Tuhan yang maha kuasa karena DIA lah yang menentukan segalanya...




Minggu Legi, hari weton ku

Hanya sedikit orang yang diperkenankan mengetahui isi hati anda yang terdalam. Anda termasuk tipe orang yang tegas dan pendiam. Anda terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tidak akan pernah lepas dari bibir anda. Maka dari itu, pada saat anda melepaskan perasaan anda, baik cinta ataupun benci, hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi orang-orang di sekitar anda. Anda berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Anda mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, atau misterius. Mencampuri urusan orang lain sangat menyenangkan bagi anda. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menjadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik.




Halo....
perkenalkan nama saya Rahmad Sandy Kurnia, tetape teman-teman saya biasa memanggilku Sandy,...
Aku lahir di Pandeglang Banten, sebuah kabupaten paling ujung di pulau jawa... aku di lahirkan di sebuah kota pelabuhan kecil , namanya Labuhan. Karena aku lahir di dekat pantai, maka ayahku menamaiku Sandy yang artinya "pasir putih"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger