Harapan Bantuan Anda

" Saya dalam masalah besar, saya memiliki hutang tunggakan SPP sekolah Rp 2.775.000,- yang tidak mampu saya bayar dan pengumuman ini membuat saya terancam gagal mengikuti tes mid semester. Namun jika Anda datang dan membeli Blog Ini "sekarang" saya akan mendapat uang untuk membayar SPP, jika tidak saya akan TAMAT."

Itu adalah ungkapan hati terdalam saya selaku pemilik blog ini, saat ini keluarga saya sedang mengalami kesulitan ekonomisehingga membuat saya menerbitkan secercah harapan dari para pengunjung setia blog ini.

Kenapa Anda Harus Membeli Blog Ini?
1. Secara Segi Ekonomi
Blog ini telah memiliki akun Google Adsense yang sudah pati terdapat earning money yang continoue ditambah beberapa Bisnis Affiliasi seperti Amazon, AwSurveys dan lain-lain. Membuat pendapatan Anda akan meningkat ke depan.
2. Secara Segi Statistik
Lebih dari 150 pengunjung berkunjung setiap harinya dengan pemasangan strategi SEO yang mumpuni, beberapa artikel blog ini telah masuk dalam jajaran TOP Pagerank di beberapa Search Engine. Membuat pemasaran produk Anda akan dikenal secara luas oleh Nette ( pengunjung) 
3. Secara Hati Nurani.
Salahkah saya jika harus putus sekolah karena tidak bisa membayar SPP? Hati nurani Anda akan sangat bisa dan akan menyelamatkan saya.

Harga : Rp 3.000.000.- (bisa nego)
Pembayaran: Akun Paypal
                    - miracledictator@gmail.com
                    - shine.aisyah@gmail.com
CP: 085743324911

Penawaran terbatas



2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo blog udah bisa menghasilkan uang ngapin mesti dijual, penghasilan dari blog bisa kan buat bayar SPP

Dejan mengatakan...

tapi ini urusanya mendadak gan....?????

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger