Menghasilkan $$$ berlimpah tanpa keluar modal

SFI (Strong Future International) merupakan tempat terbaik menghasilkan $$$ berlimpah dengan cara yang mudah dan tanpa mengeluarkan modal alias GRATIS. Tetapi masih banyak orang yang belum tahu dan memahami cara kerjanya dan bagaimana cara menghasilkan $$$ dari SFI. Banyak orang yang sudah bergabung tapi tidak mendapatkan apa-apa karena tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Sudah banyak orang yang menghasilkan ratusan bahkan ribuan $$$ dari sini.

SFI merupakan alat promosi dari beberapa online store dan memberikan komisi kepada kita yang mau mempromosikannya kepada orang lain. dengan kata lain tugas kita hanyalah mencari referal atau downline aja sebanyaknya-banyaknya. Tetapi ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum mencari downline yang merupakan syarat yang harus dipenuhi,dan syarat inilah yang banyak tidak di ketahui oleh orang yang bergabung di SFI sehingga mereka tidak mendapatkan komisi tadi. Di dalam blog ini akan saya jelaskan cara yang harus kita lakukan untuk bisa mendapatkan komisi dari SFI, dan cara melakukannya sangat mudah dan bisa dikerjakan dan diselesaikan dalam waktu beberapa jam saja. Saya menyelesaikan persyaratannya dalam 1 hari saja.

Langkah-langkah memulai di SFI :

1. Melakukan Pendaftaran Di SFI

Pendaftaran di SFI sepenuhnya gratis dan tidak ada biaya apapun,dan tidak perlu melakukan upgrade seperti kebanyakan program-program yang lain. Lakukan pendaftaran disini Register SFI. Isi form pendaftaran sesuai dengan data yang sebenarnya.

2. Menyelesaikan 30 Pertanyaan Untuk Mendapatkan 450 Poin

Setelah selesai melakukan pendaftaran,anda login ke account anda dan Klik tombol LaunchPad yang letaknya di pojok kanan atas,didekat nama anda. Setelah anda klik maka akan muncul 30 pertanyaan yang harus anda jawab dengan benar. Anda menjawabnya hanya dengan memilih salah satu dari jawaban yang disediakan,jika jawaban anda salah anda bisa memilih jawaban yang lain sampai benar (mudah banget).Tiap pertanyaan yang anda jawab anda mendapatkan 15 poin. Jadi totalnya anda mendapat 450 poin dan target anda adalah memiliki 1500 poin biar menjadi EA (Executive Affiliate),karena syarat mendapatkan komisi adalah menjadi EA member yaitu dengan memiliki minimal 1500 poin.

3. Menyelesaikan Tugas Mudah Untuk Menjadi Executive Affiliate Member

Sekarang anda memiliki 450 poin dan itu bisa anda lihat di pojok kanan atas dekat nama anda. Disitu masih tertulis Affiliate,450 VP. Tugas anda hanya mengubah dari affiliate menjadi Executive Affiliate dengan minimal 1500 VP. Langkah selanjutnya yang anda lakukan adalah dengan mengklik tombol TO-DO-LIST yang terletak di hompage di bawah nama anda ada beberapa tombol salah satunya adalah to-do-list. Setelah anda tekan akan muncul beberapa tugas yang bisa anda kerjakan dan semuanya merupakan tugas yang mudah. Setiap tugas memiliki nilai poin yang berbeda. Anda cukup menyelesaikan tugas yang menurut anda mudah sampai terkumpul 1500 VP. selesaikan tugas ini secepatnya biar bisa segera menjadi Executive Affiliate.

4. Mencari Referral Sebanyak-banyaknya

Setelah anda menjadi EA member maka sekaranglah waktunya untuk mencari referal sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan komisi dari SFI setiap bulannya. Untuk mengetahui seberapa banyak komisi yang bisa anda dapatkan jika anda mendapatkan member maka anda bisa menghitungnya dengan cara mengklik tombol income,terus pilih earning calculator. terus anda masukkan berapa rata-rata referal yang bisa anda dapatkan dalam 1 bulan,dan anda akan melihat begitu besarnya komisi yang bisa anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger