Loncatan di Bulan ramadhan

selamat, kita sudah melewati bulan puasa dan meraih kemenangan di hari yang fitri, walaupun tuh idul fitri sudah lewat, gue cuman mau ngucapin selamat hari lebaran, bila ada kesalahan dari gue yang kurang berkenan gue minta maap yee...

oh, iye kali ini mau cerita tentang diri ane, kehidupan ane dan hal-hal yang berkenan dalam hidup ane. tadinya sih ogah.. tapi setelah dijalanin asik juga.
tau gak sih pas ane nulis nih artikel teman-teman dikelas pada ribut semua, soalnya ada temen gue ada yang sesat (sesak) nafas, gue sih bodoh amat...  kagak mikir gua (jahat banget ye gue)

eh, alhamdulilah bulan puasa kemaren gua kagak bolong, alis full (prok-prok), klo kalian semua gimana? klo yang cowok bolong ma parah, klo cewek gua maklumin.panggilan kodrat gitu... seperti hari-hari biasa, gua dirumah sendiri, ayah kerja di jogja, adik dan ibu tinggal di magelang. Alesan kenapa gua bissa dirumah sendiri ntar gua critain selanjutnya. tepat puku 03:17 gua bangun buat nyiaapin sahur, tapi malem itu terasa seperti di kutub selatan yang dinginya minta ampun. gua cuci muka lalu ngangetin sayur yang gua beli tadi sore, hidup sendiri dirumah itu ennak-enak gak enak, enaknya ea kita bisa bebas nglakuin apa aja dirumah (positif thinking ea) gak da yang nyruh-nyuruh, gak da yang marahi gue dan gak da yang bisa sok ngatur2 hidup  gue, gak enaknya ea masak-masak sendiri, makan2 sendiri, nyuci2 sendiri, alhasil jadi lebih seper sibuk kitanya. eh salah gue din yang sibuk.

saat gu






0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger