CARA MEMANTAU SMS PACAR..ATAU ORANG YANG KITA CURIGAI.

sory sebelumnya aku post lagi.. soalnya banyak anak baru..^^ kaga papa kan.. ^^
hay semua’ pa kabar nih.? pasiti lagi baik2 kan.? nga usah banyak basah basih de..hehehe.
sekarang kita masuk dalam pembahasan petama untuk bulan ini.
Jika anda curiga pasangan anda tidak jujur dan menyembunyikan sesuatu dari anda atau mungkin karyawan anda tidak jujur atau mungkin anda ingin memonitor pergaulan dari anak-anak anda agar terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas yang salah? pastikan anda memiliki technology SPY PHONE – technology tercanggih abad ini yang dirancang untuk pemantauan aktifitas SMS dan HP orang yang anda curigai.
Technology ini berupa software yang harus anda install terlebih dahulu ke HP target – anda hanya membutuhkan 10 menit untuk install software ini ke HP target dan jangan khawatir, software tidak akan dapat terdeteksi didalam menu HP.
Semua aktifitas pemantauan dan pemonitoran dapat dilakukan DIRECT LIVE dari HP anda , tanpa batas jarak, tanpa diketahui. Software dapat dimatikan dan diaktifkan jarak jauh tanpa harus menyentuh HP target.
SPY PHONE FEATURES :
SMS PRO
Anda dapat mengetahui SEMUA isi SMS masuk dan keluar dari HP target, lengkap dengan nomor nya langsung di HP anda.
SMS GPRS
Anda dapat mengetahui SEMUA isi SMS masuk dan keluar dari HP target, lengkap dengan nomor nya langsung di email anda. Fitur ini sangat menarik dan sesuai digunakan bagi target yang aktifitas SMS nya sangat tinggi, karena pada saat data dikirim ke email, target hanya dikenakan biaya GPRS yang sangat murah
VOICE
Anda dapat mendengarkan aktifitas suara disekitar HP target, tanpa diketahui. Caranya; anda dapat menelephone HP target, secara otomatis Microphone HP target akan menjadi AKTIF dan anda dapat mendengarkan suara-suara disekitar HP tsb tanpa diketahui. Tidak akan ada Lampu menyala atau Vibrate / Getar, dan Tidak akan ada nada panggilan masuk ataupun Misscall, sehingga target tidak akan mengetahui jika anda sedang memonitor dia.
CALLER NUMBER
Anda dapat mengetahui setiap nomor telephone masuk dan keluar dari/ke HP target di HP anda
CALLER NUMBER GPRS
Anda dapat mengetahui setiap nomor telephone masuk dan keluar dari/ke HP target via email
INTERCEPTOR
Anda juga dapat mendengarkan suara dan percakapan target LIVE pada saat dia menerima panggilan.
SIM
Anda akan mengetahui jika target ganti SIM CARD, dan anda tetap dapat memonitor HP target walaupun target menggantikan nomor SIM CARD nya.
BTS TRACK
Anda dapat mengetahui posisi HP target berdasarkan BTS terdekat, informasi yang anda dapatkan adalah nama kota atau nama daerah atau posisi BTS terdekat
VIRTUAL SMS new
Anda dapat mengirimkan SMS ke HP target, menariknya adalah anda dapat mengatur sendiri nama/nomor yang akan muncul di HP target nanti.
PHONE BOOK new
Anda dapat mengakses phone book target dan mendelete data phonebook yang tidak diinginkan.
RECORDING new
Dengan software ini, obrolan telephone HP target akan secara otomatis direkam dan hasil rekaman akan dikirim via email
GPS PRO new
Anda dapat mengetahui keberadaan posisi HP target secara akurat via satelit. Informasi yang anda dapat akan berupa koordinat, angka koordinat tsb dapat dimasukkan ke software yang kami kasih dan anda akan dapat mengetahui posisi target secara rinci sampai ke nama jalan, daerah dan kota dimana dia berada.
GPS new
Anda dapat mengetahui record perjalanan HP target secara akurat via email
PHONE DEAD new
Anda dapat mendengarkan suara disekitar HP target, pada saat HP target dalam kondisi mati.
tapi ingat jangan di pake yang enga” ya..haha..
tu download aja sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger