Tips Sukses Dunia Blog

Mengubah Mindset
jangan terpaku pada hal yang instan dan picik , membuat blog jangan terlalu berorientasi pada uang, ubahlah pemikiran yang terbawa nafsu dengan kebaikan untuk mempermudah orang lain medapatkan informasi. Dengan kebaikan untuk membantu orang lain, karena kebaikan kecil akan bertelur dengan kebaikan yang besar layaknya reaksi beruntun nuklir.Yang menjadi permasalahanya adalah kita sering tergiur dengan panawaran formula produk dengan menghasilkan uang secara instan denagn mengabaikan pengorbanan yang ada.Faktanya bisnis Blog dalam menghasilkan Income Earning tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Butuh tahapan yang panjang  dengan sedikit trik dan tips yang perlu dikuasai. kebanyakan Blogger awam akan merasa kesulitandalam menangkap pemikiran ini. Bukankah dalam membuat blog kita hanya memposting dan mengUpdatenya secara berkala. Untuk melangkah menjadi seorang Blogger yan g professional tentunya hal tersebut hanya dianggap langkah dasar saja. Ada banyak rahasi yang perlu Anda pelajari.

Salah satu langkah awalnya adalah mengubah Mindset , yaitu mngubah pola pikir pandangan dan tujuan sebuah blog itu diciptakan. Banyak Blogger yang mengaku profesional wajib mempelajari tahapan-tahapanya, diantaranya
1. Mengolah Tampilan Blog agar membawa kesan bagi pengunjung
2. Isi konten yang menarik dengan segenap informasi yang dibutuhkan pengunjung.
3. Teknik SEO, yaitu suatu teknik dimana Blog kita akan dikenla banyak orang, menganai bab ini akan saya bahas pada pertemuan selanjutnya.
silahkan kritik dan saranya..
saya tunggu di kotak komentar...

4 komentar:

Ary Wibowo mengatakan...

salam kenal gan :)

Dejan mengatakan...

salam kenal juga...... :)

Mang uem mengatakan...

thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

Dejan mengatakan...

sama2 gan :D

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger