Download Game Madcap Gratis

iseng-iseng teman main kerumah saya dan dimintakan untuk download salah satu game house kesuakaanya, namanya madcap, eh setelah ane coba asik juga main game ini, malah ane jadi ketagihan sendiri main game ini..

Bersaing merebutkan nilai tertinggi dengan teman saya lebih mengaksikan lagi, pokoknya seru dah, coba aja game yang satu ini 

ad Caps adalah sebuah game yang mirip dengan Game Bejeweled ataupun Game Bounce, hanya bedanya anda akan memainkan sebuah tutup botol. Sesuai dengan namanya, Mad Caps yang artinya Tutup Botol Gila maka anda akan dibuat gila dengan permainannya yang terdiri atas tiga mode permainan, yaitu : Classic, Arcade, dan Survival. Bagaimana cara memainkannya ?
Kalau ini sih... saya yakin anda pasti lebih jago tentunya dari saya, silahkan aja coba...

Mad Caps merupakan game yang tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi, jadi buat anda yang memiliki spesifikasi komputer rendah tetap dapat memainkannya. karena Game Mad Caps Gratis yang akan saya bagikan ini sudah berbentuk Portable, jadi anda tidak lagi harus di sibukan dengan urusan install menginstall...Ayo download dan mainkan Game Mad Caps di PC atau laptop anda.
Tapi ingat, kalau sudah memainkan Game Mad Caps ini jangan sampai lupa waktu yaaa...
hehehe...

Get Free Download GameHouse Mad Caps Install exe
System Requirements for GameHouse Play Mad Caps Install exe Windows: - Windows 95/98/ME/2000/XP/Vista/Win7/Win8 - 400MHz or faster Processor - 64MB RAM - 16-bit Graphics and Sound Card - DirectX 8.0 or better
 serial number to unlock Mad Caps :

Licence Name : Jirix
Licence Code : HRH6MCBVA6SMNSC
or
License Name : Asu Shrestha
License Code : A7CVKTCCMGFMNSM


0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger