Cara Download File Indowebster dengan SSH Luar

Banyak tanya sama ane,
client: mas koks ane download file di indowebster gagal terus ya?
ane: emang make ssh mana mas?
client: ane make ssh SG mas?
ane: emang gak bisa gan, harus make ssh lokal, karena ip kamu di blacklist sama pihak indowebster
client:  waduh, solusinya gimana mas? mubadzir dong ane beli ssh SG
ane: ntar ane carikan solusinya gan, untuk sementara agan download file dari hosting luar dulu

akhirnya setelah ane googling sana sini  nemu juga pemecahan permasalahanya, ternyata kita harus set IDM kita menggunakan proxy lokal, ok dah langsung saja agan praktekan tutorial berikut
1. Hunting Proxy Indonesia
carilah situs penyidia proxygratis, seperti http://www.freeproxylists.net pilihan ane, carilah proxy yang kiranya selalu uptime dan memiliki rate % diatas 90, yang utama adalahh pilih proxy regional Indonesia, port bebas terserah agan, protocol manapun juga bebas dipilih, asalkan tetap proxy dari Indonesia

2. Pengaturan Bitvise
setting bitvise sebagai berikut: buka tab C2S, klik Add, lalu isi dengan 
a. satus = Enabled
b. Listen Interface = 127.0.0.1
c. Listen Port = 8888 atau isi terserah, asalkan port belum dipasang dengan port yang lain
d. Destination Host = isikan dengan proxy yang kalian dapatkan dari freeproxylist tadi
e. Destination Port = Isikan Port sesuai dengan Destination Host, yang kalian dapatkan dari freeproxylist

3. Setting Proxyfier
A. Proxy Servers
klik profile, lalu proxy servers, lalu klik add dan isi dengan seperti gambar berikut
=> kolom address diisi 127.0.0.1
=> port diisi 8888 ( harus sama dengan Listen Port pada Tab C2S di Bitvise yang sudah kita setting tadi)
=> klik OK


B. Proxyfier Rules
klik profile, proxyfier rules dan add sesuai dengan gambar berikut:
- saat penambahan, kalian boleh ganti nama sesuai dengan keinginan kalian misalkan, sandyhackers
- cecklist Enable ( secara default sudah tercecklist enable)
- Browse, cari aplikasi idmnya biasanya berada di C:\program Files\Internet Download Manager
- Action pilih proxy HTTPS 127.0.0.1 yang sudah kita buat sebelumnya
- dan terakhit klik Ok and OK
4. Pengaturan IDM
yang penting gak usah kasih proxy apapun, dikosongkan saja

sekarang seperti biasa, konekan internet kalian
a. Konek Lewat MDMA
b.  Jalankan SSH
c. Jalankan Proxifier
d. Buka web browser lalu browsing
e. Cari file dari indowebster lalu download, dan semoga berhasil

2 komentar:

Ahmad Kurniawan mengatakan...

thanks bermanfaat,
work ^^

xxxxx mengatakan...

work om,,tapi kalo ane freeproxy setting di idm
http://wimaogawa.blogspot.sg/2015/01/download-file-indowebster-dengan-ssh.html

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger