First Gathering FwCombie Community ( Jogja Phreaker)

Salam buat bahagia buat teman-teman blogger semuanya, terutama buat kawan-kawan saya di FWcombie Regional Jogja, kali ini saya akan berbagi pengalaman kumpul bareng sama mastah dan master phreaker, pokoknya asik dan menyenangkan, tambah teman dan yang pasti nambah ilmu juga,

ane mau cerita dari awal sampai bisa gabung sama tim FWcombie, bahkan bisa langsung gathering.
Begini ceritanya, awalnya ane cuman jalan-jalan di grub phreaker di facebook, seperti biasa nyari inject gratisan, terutama inject kampret yang sekarang agak rewel dan sering mokad, ane lihat di postingan Grub Hidden Phreak milik bang alecz, disana jelas tertera yang intinya gathering FWcombie regional Jogja, dalam hati ane -__-, apa itu fwcombie perasaan baru denger, ya sudahlah gak masalah yang penting bisa kumpul, mumpung ane masih di jogja, lebih tepatnya di kos2an saudara ane di kompleks kampus UII Kaliurang,
nih namanya Kukuh Uji Pangestu




Ane berangkat sekitar jam setengah 3, janjinya sih kumpul di monjali, tapi ane gak tahu sih mana monjali, maklum jarang ke jogja, ane kira monjali itu tugu jogja, hampir setengah jam akhirnya ketemu juga mana itu monjali, sial! cuman deket ternyata dari tugu jogja,

disana ane langsung dikenalin sama temen-temen oleh mas Faniar, ada bang uphus tinggi kurus kering tapi ompong, Peace! ada mas sandy yang jago bikin tools, namanya sama kayak nama ane, sandy, tapi tetep kerenan ane pastinya! hahaha
ketemuan di monjali habis itu kita jalan menuju benteng vredeburg, sempet muter-muter juga disana, karena salah miss komunikasi,  ada rombongan yang ketinggal atau entah kesasar,


 session pertama kita nongkrong di depan pelataran, ada orang pacaran kita datengin gan, mungkin dikira obat nyamuk gan, jadi mereka langsung cabut keluar, hahaha.. iseng banget kita nie gangguin orang pacaran, tak lama kita langsung masuk ke Benteng vredeburg, sebelum masuk foto-foto dulu (padahal fotonya pas keluar :v)

coba tebak ane yang mana? B|
di dalam sana kita perkenalan dan absensi, tak lupa bagi-bagi doorprize stiker fwcombie yang keren abis,
acaranya yang sharing-sharing gan, tukar pikiran dan pendapat, serta pengalaman pertama kenal phreaker itu kapan, dimana dan bagaimana?
bahkan kenal phreaker ada yang pas jaman lompat kodok juga, ane sih belum pernah ngalamin, baru kenal phreaking juga belum lama...
habis diskusi narsis dulu

Dari benteng vredeburg kita lanjut ke Alkid alias alun-alun kidul, sampai sana udah petang, langsung aja shalat magrib berjamaah di selatan lapangan, habis itu ya kita diskusi lagi di tepian alun-alun, sambil diskusi tak lupa juga dokumentasi dengan foto bersama

bukan salah bapa mengandung!
Jaya terus FwCombie

Foto dari samping kelihatan keren

kami merasa ada yang kurang dalam action foto, dan kami sepakat ambil gambar sebentar di Tugu Jogja, seru abis disana, apalagi foto di tengah-tengah tugu, butuh moment yang tepat buat ambil gambar, kalau tidak yang wassalam yang moto, tau sendiri itu perempatan alias persimpangan lalu lalang kendaraan keramain dan ketentraman serta kemakmuran dan kelestarian kendaraan roda-roda ekonomi kota jogja (kurang panjang masbroo)

  mantabs bukan? berhubung kami mulai lapar dan haus sebelum pulang kita mampir lesehan di kopi josshhh, walau ane gak mesen kopi jossh tapi rasanya juga jossh, berhubung disantap bareng teman2 lan arek-arek fwcombie, tapi rasa joshh itu hilang karena kopi ane disampar sama Om uphus, padahal baru disruput sedikit..

sayang, foto-foto pas makan bersama ane gak dapet mungkin menyusul, sebagai gantinya ane kasih foto yang satu ini, hehehehe
rencana pas tahun baru mau gathering lagi, sapa yang mau ikut?

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waaaah sing keri dewe potone ayu bangets mas. sopo kui ???

Face Spensa mengatakan...

kwi mantanku mas,,,
lebar putus wingi

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger