Definisi Facebook dan Mengenal Facebook Untuk Orang Awam

Buat kamu yang suka banget dengan gaul di internet, terutama lewat aplikasi-aplikasi pertemanan, maka tidak salahnya sekarang kamu mencoba facebook. Jika kamu sudah tau, maka aku jamin, kamu balakan tidak bisa tidur siang malam karna mikirin ramenya di forum ini.
Jika sebelumnya kamu sudah pernah pakai friendster (FS) yang mamang gaul abis, maka di facebook (kita sepakati, sebut aja FB) jauh berbeda gaulnya. Memang tidak bisa kita bandingkan kelebihan dan kekurangannya, karna ini terkait mud dan kenyamanan kalian dalam beraktifitas.
Jika di friendster kalian hanya bisa membuat testi (testimoni), maka di facebook kalian juga bisa saling berkirim komentar pada facebook teman. Tidak hanya itu, di facebook seorang teman bisa membuat sebuah ungkapan yang nanti dapat dibahas atau dikomentari oleh banyak orang yang tergabung dalam jaringan.
Di facebook memungkinkan kamu untuk saling berkomunikasi dengan orang lain tanpa batas, kamu bisa saling mengirimi komentar pada status yang dimiliki temanmu, dan temannya temanmu. Kelebihannya, jika teman yang dimiliki temanmu memiliki aktifitas, maka kamu dapat langsung melihatnya dari halaman utama facebook.
Kekurangan yang mungkin tidak dapat kamu lakuin seperti di friendster adalah:, kamu tidak bisa masuk pada halaman facebook orang lain sebelum kamu ajak gabung ke dalam jaringanmu. Ini memang kelemahan, tapi akan menjadi kelebihan karna akan menjadi lebih aman.
Tapi ini mungkin yang mungkin menambah kamu sedih, yaitu kamu belum bisa menganti tampilan tema facebook seperti pada friendster yang dapat bergonta-ganti layout sesuai selera dan mod. Wah….moga bentar lagi bisa dech!
Yang pasti, facebook itu tempatnya nongkrong semua anak Indonesia dan yang ada di dunia. Pokoknya di sana bakalan rame banget, apalagi kalo ada kamu…, kamu kan cantik…dan ehem…, dan kamukan ganteng….pasti fanse-mu bakalan buuanyak dech, kayak artis di tipi. Dah kebelet pingin liat ramenya facebook, neh aku jepretin:

Tidak hanya itu, yang lebih jreng lagi, kamu dapat berkomunikasi langsung lewat fasilitas chatting yang disediakan. Jadi, saat ada beberapa temanmu sedang aktif, maka kamu akan langsung tau, dan kamu dapat mengajak chatting dengan mereka seperti pada aplikasi YM (Yahoo! Messenger). Kerens…khan…?.
Jadi intinya, semua yang sebelumnya kamu lakuin di friendster, dapat dilakuin di facebook. Akan tetapi, banyak fasilitas yang bisa kamu lakuin di facebook, akan tetapi tidak dapat dilakuin di friendster. Wauw……menarik sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger