Mengenal Alam Jin

Mengenal Alam Jin

Alam Jin

Tahukah anda selain manusia, alam ini juga dihuni oleh makhluk ghaib yang bernama JIN. Alam kedua-dua makhluk ini letaknya sangat berdekatan bahkan boleh dikatakan letaknya saling bertindih (cuma dimensinya sahaja yang berbeza). Dan antaranya ikut hidup berkeliaran dengan manusia di rumah-rumahnya (ada yang menyerupai kucing dan lain-lain haiwan peliharaan).

Sesuatu tempat itu mungkin tempat kediaman JIN ataupun mungkin perkampungannya. Sebab itu bila berada di tempat yang kita belum kenal keadaannya janganlah bertindak sebarangan, takut nanti perlakuan kita itu mengganggu ketenteraman JIN dan menjadikan ia marah (walaupun dengan tidak sengaja).

Kebanyakan manusia walaupun percaya adanya makhluk ini disekelilingnya tetapi kerana tidak nampak, maka mereka mudah terkena tipuan dan godaannya. Dengan ini patutlah kita sedari bahawa syaitan itu selalu mengintip-ngintipkan manusia bagi membencanakan anak-anak Adam.

Menurut kejadiannya, JIN ini merupakan makhluk yang perkasa dan boleh menunduk atau mengalahkan manusia. Namun mereka tidak mempunyai ruang untuk menyambar manusia kerana Allah s.w.t. menjadikan
bagi manusia (yang sentiasa mengingati Allah) malaikat-malaikat penjaga yang lebih gagah daripada JIN. Dan dengan ini manusia dapat mengalahkan JIN dengan mudah. Kiranya tiadalah pemeliharaan Allah kepada manusia, nescaya binasa dan musnah mereka semuanya.

Sesungguhnya tubuh JIN dan manusia itu terbina daripada bahan-bahan yang boleh musnah, maka terjadinya kematian dan kemusnahan itu sama-sama dialami oleh dua makhluk ini.

Manusia memerlukan masa mengandung selama sembilan bulan untuk melahirkan zuriat dan anak manusia juga memerlukan masa yang lama untuk matang dan menjadi baligh.

Berbeza dengan JIN dimana, apabila di sentuh alat kelamin lelaki dengan alat kelamin perempuan, maka JIN perempuan akan terus mengandung dan beranak dan anak JIN yang baru lahir itu terus mukallaf. Begitulah keadaannya sehingga ke hari kiamat.

Iblis pula apabila menyentuh paha kanan dengan paha kiri akan mengeluarkan 33 biji telor. Dalam setiap biji telor itu ada 33 pasang benihnya. Tiap-tiap pasang benih itu apabila menyentuh paha kanan dengan paha kiri akan keluar seperti yang terdahulu. Begitulah proses pembiakan JIN dan Iblis sehinggalah ke hari kiamat.

Bunian atau lebih masyhur di kalangan orang-orang Melayu dengan panggilan orang Ghaib pula ialah hasil campuran lelaki atau perempuan JIN dengan lelaki atau perempuan dari kalangan
manusia. Anak yang terhasil daripada percampuran itu dikenali dengan nama Bunian. Perangai dan tingkah laku serta rupa bentuknya orang Bunian ini dalam beberapa perkara mengikut manusia dan dalam beberapa perkara pula mengikut JIN.

Jika asal usul datuk manusia ialah Nabi Adam, maka asal usul datuk JIN pula ialah " Jaan " yang asalnya adalah beriman kepada Allah dan melahirkan keturunan yang beriman. Selepas itu terdapat pula dari keturunan Jaan yang kufur dan melahirkan pula keturunan yang kufur. Anak cucu Jaan yang asal beriman itu ada yang kekal dalam iman dan ada pula yang kufur dan ada pula yang kembali beriman kepada Allah.

Adakah Makhluk Setengah Manusia Dan Setengah Buaya Yang Dipanggil "ALLISAPIEN" Ini Adalah Makhluk Aneh Yang Dipercayai Berasal Dari Manusia Pada Zaman Dahulu Tetapi Telah Mengalami Perubahan Evolusi Yang Tersilap Seperti Yang Di Dakwa Oleh Seorang Ahli Paleontologist Iaitu Dr. Paul Ledbrader
Petikan Dari Buku "Jelajahi Alam Jin"
‘Syaitan Syiqq’ yang menyerupai separuh manusia dan haiwan.Sebenarnya Allah sudah menentukannya dalam rupa bentuk sedemikian, bukan disebabkan perubahan
evolusi seperti yang didakwa oleh Dr. Paul Ledbrader

Betulkah JIN Mempunyai Pelbagai Agama??

JIN juga seperti manusia, iaitu ada yang baik, ada yang jahat, ada yang soleh, ada yang tidak soleh, ada yang alim lagi mukmim, ada yang kufur, ada yang murtad, fasik dan zalim, ada yang masuk syurga dan ada yang dihumbankan oleh Allah ke dalam neraka di hari akhirat kelak.

Majoriti puak-puak JIN terdiri daripada golongan Jin Kafir. Golongan JIN kafir ini kebanyakanya beragama Yahudi, Kristian, Komunis dan sangat sedikit daripada mereka yang beragama Buddha dan Majusi. Terdapat juga golongan JIN yang tidak beragama. Golongan Jin yang memeluk Islam hanyalah sedikit bilangannya dan terdiri daripada golongan minoriti jika di bandingkan dengan keseluruhan bilangan JIN.

Seperti juga manusia biasa, JIN juga berada dalam tingkat-tingkat iman, ilmu dan amalan yang tertentu berdasarkan kepada keimanan dan amalan mereka kepada Allah. Antaranya ada JIN Islam yang bertaraf awam sahaja, JIN Islam yang di tingkat iman Khawas dan JIN Islam yang berada ditingkat iman yang Khawasil-Khawas.

Walaupun Jin Islam yang paling tinggi imannya dan paling soleh amalannya serta paling luas serta banyak ilmunya, tetapi masih ada pada diri mereka sifat-sifat mazmumah seperti takbur, riak, ujub dan sebagainya. Tetapi mereka mudah menerima teguran dan pengajaran.

Mungkin inilah yang sering diperkatakan bahawa "Sebaik-Baik JIN Itu Ialah Sejahat-Jahat Manusia Yang Fasik. " Tetapi yang berbezanya manusia yang paling jahat susah menerima pengajaran dan teguran yang baik.

Golongan JIN Islam yang awam dan JIN kafir suka merasuk manusia yang awam dengan berbagai-bagai cara, kerana pada pandangan mereka manusia-manusia yang awam itu bukanlah manusia sebenarnya, sebaliknya adalah rupa seekor binatang. Manusia yang Khawas dan Khawasil-Khawas tidak dapat di rasuk oleh JIN, bahkan JIN pula akan datang kepada mereka untuk bersahabat.

Bolehkah Manusia Melihat JIN?



Manusia tidak boleh melihat JIN dalam kewujudannya yang asli, kerana Allah s.w.t. telah memperkenankan permohonan Bapak JIN(ketika mula diciptakan) agar ia dapat melihat tetapi ia sendiri tidak dapat dilihat. (JIN pula tidak boleh melihat malaikat kerana malaikat diciptakan dari cahaya di mana lebih hebat dari JIN).

Firman Allah (bermaksud): “Sesungguhnya dia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari semua tempat yang kamu tidak boleh melihat mereka.” - (Surah Al-A’raaf: 27).

Maka barang siapa yang mendakwa dia telah melihat JIN/ Syaitan (dalam keadaan rupa sebenar) maka dia telah berdusta, kecuali dia memang seorang nabi. Sebab bagi para nabi melihat jin adalah suatu mukjizat (merupakan bukti kenabian).

Al-Qusyairi menyatakan, “Allah s.w.t sudah menetapkan (mengikut hukum alam) bahawa anak cucu Adam tidak akan dapat melihat syaitan di dunia.”

Dalam buku ‘Aqidah Islam’, Prof. Sayyid Sabiq menulis, JIN atau syaitan itu secara aslinya tidak dapat dilihat oleh mata (zahir). Tidak diketahui bagaimana bentuknya tetapi mereka mempunyai kuasa menjelma diri dalam bentuk lain, menyerupai sahabat terdekat, kekasih atau suami seorang wanita dan haiwan.

Dalam hal ini (lebih-lebih lagi untuk waktu yang lama) adalah sesuatu yang sulit dilakukan oleh JIN mahupun syaitan. Ia memerlukan kondisi-kondisi jasmaniah dan psikologi yang membantu dan terjadinya pula pada waktu-waktu tertentu sejalan dengan kebolehan jin atau syaitan itu.

JIN dan syaitan sebenarnya menderita kesakitan sewaktu menukar jasadnya ke dalam bentuk asal. Ia memerlukan masa yang lama dan proses pertukaran ini mengalami penderitaan yang teruk.

Di samping itu ia juga takut akan perkara-perkara yang boleh mengakibatkan risiko (kerana ia pun takut akan manusia) sama ada tertangkap atau mati dibunuh. Bila tertangkap dan dibaca kepadanya Ayat Kursi, nescaya akan menggeletar sehingga boleh mengalami stress berat dan akhirnya mati. Kalau tidak pun ia akan lemah-lunglai dan menjadi tidak bermaya.

FOR CERITA MENGENAI JIN MENYERUPAI MANUSIA

Tol Cipularang – Bandung
Tidak ada salahnya lebih berhati hati……..

Cerita 1
Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur)
ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya sbb :

Mo nambahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung .
Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mo bailk ke Jakarta lewat Cipularang malem hari.
Saat itu saya di jalur kanan, tiba2 dari belakang ada mobil ngedim2. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan,
eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.

Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga. Tetep dia masih ngedim2 juga..
Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah,
saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.
Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi..
Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi.
Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa… serem abis. Abis itu merinding abis.
Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung , dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gt…


Cerita 2

Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran,
temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari….
pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yang membawa kendaraan
(mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut
tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan
utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut

Untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72,
kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut
turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata “selamat pak untung tidak apa2,
saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem”.

Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata “untung bapak di KM 72
kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal,
memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong”,
percaya atau tidak dan bukannya menakut2ti tapi ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakarta menuju Bandung
melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.

Cerita 3

Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.
Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..

Bapaknya bilang “udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!”.

tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil ibunya bilang
“jgn jauh2 y nak..” , iya.. saud si anak”

Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..
“eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!” kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!”

lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang…
“kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat..”
“malu pah..,diliat orang”

Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu.
kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2
melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak.
Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.

“kamu sakit..??” tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja…

Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang
hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an…kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an…

“aduh pah..kencing. .,papah kenciiing..” kata si anak

Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya,
hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.
Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.
Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut… dan ternyata benar!.
Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..

“kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya..”

sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya
“kamu kemana sih! kok tiba2 dsini..”

“loh..! mamah yang kemana aja…aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!” sambil nangis..

And guess what..!, Petugas polisi berkata..

“bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam..”

seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,
dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,
tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,
setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..

“Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???”

Cerita 4

Saat itu tanggal 1 Juni 2008. Gue dan istri, Herman “Wong”(band tahun 97an), anak (usia 5th)
dan istrinya, gingin (operator Qubu Studio,Bdg) berangkat menuju Jakarta dari Bandung menuju Sony BMG Jakarta,
selama perjalanan dari Bandung alhamdullilah tidak ada masalah.

Kita di Sony sampai pukul 16.30. Beres di Sony BMG, kita langsung masuk tol DalKot dan menuju Cikampek,
sampai Km 63 gue terima telpon dari Produser Kalamoa Band, menanyakan progress. Gue bilang gue lagi nyetir
dan gue serahin ke bini gue, dia ngobrol dan menanyakan sdh dimana? kata bini gue km 64, trus gue liat, emang betul.
Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih 10 detik saja berakhir.
Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :”kok bau darah ya? gue noleh ke belakang,trus gue bilang,knapa?
Gingin trus ngomong ke anaknya herman :”tuh liat ada kereta!”(Gingin duduk dibelakang).

Gue Kaget dan sadar kan sepanjang km 64 ga ada REL di kanan (kalo dari arah jkt) memang sekelebat gue liat bayangan kreta…
Pas gue sadar, didepan gue ada truk warna hitam, besar banget,tapi kayak siluet, disamping gue truk fuso dan dibelakang
ada truk gandeng sibuk ngedim2 dan nglakson gue,karena ternyata gue sudah berada di jalur berlawanan.
Si truk gandeng udah kagok, langsung nyalip di antara truk fuso dan gue, sementara gue sibuk buang gas untuk
menyeimbangkan kecepatan agar keburu masuk kembali ke jalur seharusnya sebelum dihantam truk hitam itu.

Alhamdullilah berhasil, kita semua selamat, dan pas gue liat gue ada di km 70.
Semua pada kayak orang bego, bingung belokan ke bandung di km 67nya kemana???
Pas gue liat jam menunjukkan pukul 18.00 tepat.. DALAM 10 DTK gue lompat 6 kilometer, Sumpah ga masuk akal…

Gue langsung nanya ama orang diloket tol, ini dimana? dia malah bingung ngeliatin gue dan anak2 …
Astagfirullah. ..sumpah menyeramkan. …Besoknya gue telpon teman gue wartawan, ternyata memang
sering kejadian seperti itu di antara km64-70 tepatnya, dan selalu berakhir dengan kecelakaan maut…

Berhati-hatilah rekan2 semua…banyak rahasia alam di dunia ini yang tidak masuk akal, termasuk dimensi dan waktu…
Bagi yang sering lewat sana dan sama sekali tidak mengalaminya, mudah2an memang tidak akan mengalaminya. ..
karena sumpah…menyeramka n sekali….

Buat temen-temen yang suka mondar-mandir Jakarta-Bandung lewat Cipularang,
mau percaya atau tidak, itu terserah kepada nalar anda sendiri untuk mencernanya.
Ada yang punya pengalaman serupa ???

Cerita 5 (sumbangan dari hamba berdoa)

riend gue tambahin dua pengalaman aneh pribadi gue di tol cipularang. Pengalaman aneh pertama gue saat perjalanan Bandung-Bekasi PP sendirian pake kijang dinas. Berangkat dari Bandung ke Bekasi Kondisi siang hari tidak ada masalah apa-apa, nah saat pulangnya dari Bekasi ke Bandung masuk tol cipularang kondisi sudah malam hari, Gue gak perhatiin udah di KM berapa kondisi jalan searah sepi cuman gue sendiri. Lamat-lamat tercium bau harum dan makin lama makin pekat, gue pikir krn alam masih asri maka pohon dipinggir jalan yang berbunga harumnya menyebar, untuk lebih menikmati aroma harum langsung dari udara luar lalu kaca jendela gue buka, aneh udara luar tidak berbau harum tapi harumnya tetap pekat di dalam mobil. Gue langsung baca Alfatihah, ayat Qursy, AlIkhlas, Alfalaq, Annas, dzikir, berulang-ulang, dgn keyakinan Allah pasti memberikan perlindungan. Tiba-tiba bau harum langsung berganti jadi bau bangkai busuk sampai pengin muntah, gue tetap berdoa berulang-ulang dgn suara dikeraskan sambil konsentrasi menyetir, tiba-tiba terdengar gonggongan anjing sambil menggeram sangat keras berulang-ulang di belakang mobil, gue sempat ngeri tapi gue tetap yakin tidak ada anjing dan Allah pasti melindungi, sekilas gue berpikir kalau ada mobil yang gue salip atau ada mobil yang menyalip gue maka sorot lampu depannya bisa gue manfaatkan mengamati kondisi dibelakang mobil lewat spion. Terkabul, samar-samar di depan terlihat bak belakang mobil truk yang akan tersusul, gue kasih dim untuk disalip dari sisi kanan. Setelah mobil truk tersalip seketika bau bangkai dan gonggongan anjing langsung hilang, memanfaatkan sorot lampu truk mengamati di belakang mobil memang tidak ada apa-apa. Alhamdulillah mobil melaju aman ke Bandung sambil gue terus berdoa.
Pengalaman aneh ke-2 saat gue sekeluarga pulang dari Bekasi Ke Bandung membawa mobil sedan pribadi, berangkat dari Bekasi habis selesai sholat maghrib, masuk tol cipularang sudah gelap, setelah beberapa lama di tol cipularang saat jalan menanjak dan sangat sepi tiba-tiba mesin mati, menggunakan sisa kecepatan mobil gue pinggirkan lalu berhenti dan pasang handrem, sambil berpikir penyebab mesin mati, padahal sebelum berangkat semua sudah diperiksa, oli, busi, air radiator, bensin. Tiba-tiba gue sadar entah di KM berapa gue gak perhatiin tapi suasana sekitarnya mirip pengalaman aneh pertama, seluruh keluarga gue ajak berdoa dan tetap di dalam mobil menunggu ada mobil yang menyalip dan melaporkan ke petugas terdekat, yah gue emang gak pernah mencatat nomor telepon petugas tol. Emang ada mobil menyalip dan agak mengurangi kecepatan walau tidak berhenti, gue lega berarti ada yang lihat, setelah beberapa mobil menyalip gue coba lagi starter mobil… hlo bisa… alhamdulillah mobil jalan dan melewati tanjakan, tapi ditanjakan berikutnya mesin mati lagi walaupun sudah gue antisipasi pakai gigi dua bahkan gigi satu, gue sekeluarga berdoa terus, ada naluri jangan keluar dari mobil kalau udah ada mobil lain yang menyalip coba hidupkan mesin lagi, setelah benar ada mobil lain menyalip gue coba lagi starter mobil… hlo bisa lagi… mobil jalan lagi berhasil melewati tanjakan tapi ditanjakan berikutnya mesin mati lagi, kejadian ini berulang-ulang sampai ketemu rest area. Di lokasi rest area mobil gue periksa normal, indikator bensin masih mendekati full, gue coba isi di SPBU hanya mampu masuk 14 liter berarti bensin memang masih full. Sambil berdoa perjalanan dilanjutkan ke Bandung dengan keyakinan Allah Pasti melindungi dari kejahatan mahluk apapun, Alhamdulillah setelah itu mobil tetap normal dan lancar walau berkali-kali melewati tanjakan dan turunan sampai tiba di Bandung dengan selamat. Gue sekarang sudah pindah ke Madiun – Jawa Timur dan tidak lagi menyusuri tol cipularang, mengingat kejadian aneh tersebut gue sekeluarga setiap berpergian kemanapun selalu berdoa dan berdzikir sepanjang perjalanan. So sobat-sobat berdoalah dimanapun berada memohon perlindungan Allah, karena hanya Allah Maha pelindung dari kejahatan mahluk apapun.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger