Samsung Luncurkan eReader E6 Slider Mirip Ponsel

Samsung Luncurkan eReader E6 Slider Mirip Ponsel


foto berita artikel

Samsung eReader, sebuah device dengan harga $299, yang memudahkan user untuk mencatat di electronic book tersebut. Fitur utama dari Samsung eReader E6 tersebut memiliki ukuran 6 inch, resolusi 600x800 piksel, display tinta elektronik abu-abu skala 8, dan menggunakan stylus resonansi magnetic, bukan touchscreen biasa. Samsung mengumumkan kerjasamanya bersama Barnes and Noble yang memudahkan eReader E6 ini masuk ke Google Books. Device eReader E6 dalam artikel ini dapat menangani ePub, Adobe PDF, text, BMP, dan format JPG. Sebagai tambahan terdapat memory internal 2GB, cukup untuk menyimpan 1,500 judul buku atau 2,400 memo, dan masih ditambah slot microSD card.

Samsung eReader E6 ini memiliki koneksi Bluetooth 2.0, untuk headset wireless dan audio device wireless lain, juga sebuah Wi-Fi adapter untuk akses Internet. Bedanya dengan e-reader model Samsung Touch Edition, adalah dengan eReader, user dapat mencatat note dan pemberitahuan mirip e-book seperti di buku biasa.

Samsung eReader E6 berbentuk sliding dengan dual speaker, yang support teknologi text-to-speech. Device hardware Samsung eReader E6 tersebut juga dilengkapi headphone jack dan dapat memainkan file MP3. Di sisi kanan terdapat control volume, sedangkan di bagian bawah ada port miniUSB untuk konek ke komputer. Samsung mengatakan eReader ini akan segera dipasarkan di sejumlah retailer.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger