PIALA AFF 2010 Singapura Siap 'Saling Bunuh' dengan Vietnam


Singapura Siap 'Saling Bunuh' dengan Vietnam
Hasil seri cukup untuk meloloskan Singapura ke semifinal.

Pelatih Singapura, Radojko 'Raddy' Avramovic mengantisipasi pertandingan ketat dengan tuan rumah Vietnam di laga terakhir Grup B Piala AFF 2010, nanti malam.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami saling bertemu dan menyuguhkan pertandingan ketat dan menarik," kata Avramovic di situs AFF.

Hasil seri cukup untuk meloloskan Singapura ke semifinal. Sedangkan Vietnam harus menang untuk memastikan lolos setelah sempat kalah mengejutkan dari Filipina.

"Vietnam punya gaya bermain yang tak berubah. Kami selalu tampil dengan beda gaya karena punya pemain lebih beragam. Tapi, permainan Vietnam sangat terorganisir. Pemain mereka selalu bergerak dan bertukar tempat sehingga pertandingan akan berjalan menarik," lanjut Avramovic.

"Mungkin kami lebih memainkan direct football,karena kami punya pemain jangkung. Kami berharap punya semangat lebih untuk mencetak gol."

Kemenangan akan meloloskan Singapura atau Vietnam. Jika laga berakhir seri, maka Singapura dipastikan lolos. Sedangkan Vietnam menunggu hasil di Namh Dinh yang mementaskan Filipina kontra Myanmar.
Jika itu yang terjadi, pelatih Vietnam, Henrique Calisto berharap Myanmar bisa mengalahkan Filipina untuk memastikan timnya lolos dengan menang selisih gol. Lebih lanjut, pelatih asal Portugal ini berjanji tak mengubah gaya bermain timnya meski sempat kalah dari Filipina.
"Sepakbola selalu tentang menang dan kalah," kata Calisto. "Anda harus bisa menerima kekalahan. Anda juga harus bisa untuk tak mengulangi kesalahan."

"Setelah menderita satu kekalahan, Anda tak harus mengubah semuanya. Kami harus tampil seperti biasa dan menghargai lawan," lanjutnya.

"Kami sudah sangat mengenal Singapura. Mereka tim yang bagus. Mereka punya pelatih yang bagus dan cerdik serta berpengalaman. Tentu, ini akan menjadi laga berat buat kami, tapi kami tetap yakin," tutup Calisto.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Linux Opensource & Phreaking Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger